7 Keunggulan Bali United Studio untuk Mini Konser Musik

By | November 24, 2022
Bali United Studio | Jakarta's newest and largest independent studio for  your production needs. Open to all clients. Best quality, affordable  pricing.

Bali United Studio Jakarta merupakan studio milik Bali United yang bisa Anda sewa untuk menyelenggarakan mini konser. Studio ini memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan:

  1. Dapat Memilih Studio yang Diinginkan

Bali United Studio memiliki total 2 studio yang bisa Anda sewa untuk berbagai acara salah satunya konser musik. Setiap studio pastinya memiliki harga, fasilitas, dan ukuran ruangan yang berbeda beda. Anda bisa memilih studio mana yang cocok untuk acara Anda dan bisa langsung digunakan

  1. Penyiapan Fasilitas yang Lengkap

Jika biasanya Anda menyewa studio atau tempat untuk mini konser hanya mendapatkan tempat saja, disini berbeda. Anda akan mendapatkan fasilitas yang dapat mendukung kelancaran acara.

Barang-barang seperti alat musik dan lainnya sudah disiapkan di tempat. Anda hanya tinggal fokus pada acara dan tidak perlu repot menyiapkan perlengkapan.

  1.  Menyediakan Varian Durasi   Penyewaan

Harga dari penyewaan studio musik milik bali united ini berbeda beda tergantung paket apa yang dipilih. Ada 2 varian durasi yang ditawarkan yaitu half day untuk acara setengah hari dan full day untuk acara 1 hari penuh.

Untuk studio 1, harga penyewaan half day adalah mulai dari Rp12.000.000 dan untuk penyewaan full day hanya Rp18.000.000 . Kemudian untuk penyewaan studio half day dan full day adalah Rp8.000.000 dan Rp10.800.000 .

Perlu diketahui, harga diatas belum termasuk loading day yang digunakan untuk mempersiapkan acara.

  1. Memiliki Ruang Editing

Salah satu ruangan yang spesial yang ada di Bali United Studio adalah ruang editing. Ruangan ini pastinya sangat penting untuk melakukan editing pada tayangan yang akan ditampilkan.

Tak hanya saat sedang melakukan live streaming mini konser, Anda juga bisa membuat dan mengedit konten untuk di upload di media sosial. Itu akan membuat mini konser yang digelar lebih berkesan dan lebih banyak diperhatikan orang.

  1. Penanganan Profesional

Tak hanya fasilitas yang lengkap penanganan oleh karyawan juga sangat profesional. Salah satunya adalah jika Anda ingin merubah jadwal secara tiba-tiba, panitia akan senang hati akan membantu.

Anda hanya perlu berkomunikasi dengan pihak dari studio Bali United akan diatur jadwal baru secara profesional. Selain itu, masih banyak contoh penanganan yang profesional dari studio ini.

  1. Mendapatkan Beberapa Ruangan Tambahan

Seperti yang Anda ketahui, Bali United memiliki 2 jenis studio yang bisa Anda sewa untuk konser musik. 2 studio tersebut, memiliki perbedaan termasuk juga ruangan yang akan didapat.

Jika Anda menyewa studio 1, maka beberapa ruangan yang akan didapat adalah make up Room, VIP room, private toilet dan beberapa ruangan penting lainnya. Untuk studio 2 hampir sama dengan studio 1 namun perbedaannya di studio 2 Anda tidak akan mendapat Canteen Area.

  1. Area Parkir yang Luas

Meskipun tidak terlalu diperhatikan area parkir juga harus mendapat perhatian saat ingin menggelar sebuah acara. Studio ini memiliki ruang parkir yang luas dan lebar yang dapat menampung banyak kendaraan. Ini membuat para penonton konser musik yang Anda selenggarakan lebih nyaman saat parkir.

Itulah beberapa keunggulan Bali United Studio yang bisa Anda dapatkan. Keunggulan tersebut pastinya akan membantu mensukseskan acara mini konser musik Anda. Baik konser musik solo maupun jika Anda memiliki kelompok band, ansambel dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *