Sarung Guling dan Bantal Anda Dekil? Libas dengan 2 Bahan Ini

By | July 5, 2022
Jual Sarung Bantal Guling Tidur Standar 27 di Seller Shafiyyah.Sarban -  Kota Tangerang Selatan, Banten | Blibli

Kenyamanan tiada dua ketika tidur memeluk guling beralaskan bantal yang dibungkus dengan sarung guling bersih dan lembut, lalu bagaimana jika sarung guling dan sarung bantal anda telah dekil kotor dan kusam? Berikut ini akan diulas solusi membersihkan sarung guling dan bantal anda menjadi seperti baru lagi hanya dengan dua bahan berikut ini:

  1. 8 Tutup botol cairan pemutih pakaian
  2. 1 Tutup botol cairan deterjen

Setelah memiliki dua bahan tersebut silakan lakukan langkah berikutnya:

  1. Panaskan air hingga mendidih secukupnya
  2. Campurkan dua bahan utama tadi ke dalam ember
  3. Tuangkan air mendidih yang sudah dipanaskan tadi
  4. Aduk agar cairan pemutih dan cairan deterjen bercampur menjadi satu dan merata
  5. Setelah semua bahan tercampur masukkan sarung guling dan sarung bantal ke dalamnya
  6. Pastikan semua bagian sarung terendam dengan baik
  7. Tunggu hingga 10 menit biarkan semua sarung terendam dan noda membandel terangkat
  8. Setelah dibiarkan cek kembali noda mana yang belum terangkat jika masih ada Anda bisa menggunakan sikat cuci untuk menggosok noda-noda yang masih menempel
  9. Setelah semua noda luntur silahkan untuk membilas sarung guling juga sarung bantal yang telah bebas noda
  10. Terakhir setelah dibilas dengan air bersih bisa langsung diperas dan dijemur

Jika anda mengikuti 10 step tadi dengan benar, maka bisa dipastikan sarung guling atau sarung bantal anda kembali ke warna semula putih bersih tanpa noda membandel yang membuat nampak dekil dan tidak nyaman ketika digunakan sebagai teman tidur.

Mengingat kegunaan dari bantal juga guling sangatlah krusial dalam membantu meningkatkan kualitas tidur anda, maka harus dijaga kebersihannya. Sarung bantal dan sarung guling yang bersih juga dapat menandakan bahwa pemiliknya orang yang suka kebersihan juga.

Anda juga tidak nyaman kan jika masuk ke kamar melihat sarung guling juga bantal yang penuh dengan noda membandel. Maka dari itu ada baiknya untuk merawat setiap detail dari kamar yang notabenenya menjadi bilik kebahagiaan bagi setiap orang, tempat bersantai, tempat beristirahat, kadang juga menjadi tempat untuk menimbun kenangan indah bersama orang terkasih, dan masih banyak lagi manfaat kamar sehingga setiap detail barang di dalamnya harus diperhatikan.

Sekian ulasan tentang 10 step yang harus dilakukan hanya dengan dua bahan utama untuk menghantam kotoran dari sarung bantal dan sarung guling yang menjadi dekil, semoga bermanfaat selamat mencoba!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *