Liburan seru dengan menginap di glamping kota segudang wisata Yogyakarta

By | August 7, 2021

Pada zaman saat ini sudah banyak sekali pariwisata yang berkembang di duia ini. Wisata mulai melakukan banyak inovasi untuk menarik banyak pengunjung sehingga tempat wisata tersebut selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik itu lokal maupun macam negara. Salah satu yang medapatkan inovasi dari para orang kreatif adalah camping, camping sekarang sudah tersentuh oleh bau-bau glamour yang bisa memanjakan dan memberikan tempat nyaman yang bisa membuat para pengunjung.

Glamping atau yang biasa dikenal dengan glamour camping yang memberukan nuansa alami namun modern yang sangat diminati pada zaman milenial ini. Yogyakarta adalah salah satu kota yang memounyai segudang tempat wisata termasuk tempat wisata glamping jogja sendiri ada di Yogyakarta, berikut beberapa glamping yang ada di kota Yogyakarta:

  1. Glamping Magunan yang instagramabel
Visual search query image

Di glamping ini yang tepatnya ada di Songgolangit memiliki banyak spot dan fasilitas yang bagus loh sahabat. Di Songgolagit sangat identik dan terkenal dengan hutan pinusnya yang sangat bagus untuk spot foto nih sahabat cocok banget buat orang yang suka dengan alam. Di sini juga telah di bangun sebuah glamping yang sangat nyaman sekali sahabat dengan berbagai fasilitas yang ada diantaranya  ranjang, sofa, meja, lemari, lampu tidur, bahkan telivisi. Setiap kamar di glamping ini bisa dihuni oleh 4 orang dan tarif yang dipatok untuk per kamarnya adalah Rp 500.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Tempat ini sangat cocok dinikmati ketika malam hari karena pada malam hari tempat ini banyak dihiasi oleh lampu malam yang sangat canti dan bagus untuk dijadikan spot foto ya sahabat. Selain penginapan disini juga terdapat warung kuliner yang tentunya akan menemani kalian jika lapar melanda ya. Fasilira yang disediakan di tempat ini juga ada beberapa yang bisa kalian gunakan dan nikmati, diantaranya toilet, mushola, aula panggung alam. Untuk menikmati keseruan bermain di alam, terdapat fasilitas berupa jeep wisata, outbound, dan flying fox.

  1. De Loano Glamping, mau wisata sekaligus camping? Disini tempatnya
See the source image

Tempat selanjutnya adalah De Loano, wisata ini di kembangkan oleh otorita Borobudur. Disini sangat cocok untuk para wisata yang menginginkan suasana alam yang sejuk dan dengan pemandangan yang memanjakan mata. Untuk tarif yang dipatok adalah Rp 500.000 per malam  Akan tetapi tarif harga ini sudah all include, atau termasuk dengan semua fasilitas. Berupa makan 3x sehari, snack serta bebas menikmati minuman teh atau kopi. Setiap tendanya memiliki kapasitas untuk 6 orang dengan fasilitas tempat tidur, meja, listrik dan lain-lainnya. Selain untuk istirahat ada fasilitas mushola, toilet, restoran, tempat meeting, arena hiburan anak dan panggung pertunjukan. Jadi sangat cocok untuk kalian yang mempunyai sebuah acara dengan keluarga maupun tempat kerja. Di wisata ini juga dekat dengan wisata yang lainnya sehingga jika ingin menikmati lbih dari satu wahana atau tempat saja kalian bisa dengan mudah menemukannya seperti Hutan Pinus kragilan, Gereja Ayam, Punthuk Stumbu, Kyai Langgeng, Candi Mendut.

Mungkin dari kedua tempat diatas sahabat semua bisa mempunyai gambaran untuk berlibur di glamping ya, saya undur diri, Terima kasih 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *