Keunggulan Tepung Beras Rose Brand

By | September 11, 2020

Sesuai dengan namanya, tepung beras ini terbuat dari beras yang mengalami proses penggilingan sampai halus. Pada umumnya, tepung beras tersebut digunakan untuk berbagai olahan makanan, terutama untuk jenis kue-kuean. Pada umumnya, tepung beras yang palingbanyak digunakan itu adalah beras putih. Namun, ada juga sebagian tepung beras yang terbuat dari beras merah misalnya seperti tebung beras rose brand.

Keunggulan Tepung Beras Rose Brand

1. Kaya Akan Kandungan Serat

Keunggulan pertama dari tepung beras Rose Brand yang harus kalian ketahui, yakni kaya akan kandungan serat. Nah, kandungan serat inilah yang memiliki peranan penting dalam melancarkan system pencernaan, sehinga semua zat-zat kotor dalam usus akan terdorong keluar melalui proses BAB. Tentunya tepung beras Rose Brand ini sangat cocok bagi mereka yang sering mengalami masalah sembelit, atau bagi yang sedang menjalankan program diet sehat.

Bukan hanya itu, kandungan serat pada tepung beras Rose Brand ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan menstabilkan gula darah dalam tubuh lho. Dengan kata lain, kandungan serat tersebut dapat mengurangi risiko penyakit usus besar, hipertensi, dan diabetes tipe-2.

2. Bebas Gluten

Gluten merupakan sebuah rotein yang bisa kita jumpai pada produk biji-bijian, seperti gandum. Berdasarkan dari hasil penelitian, gluten tersebut bisa menimbulkan gangguan pada penderita penyakit cellac, yakni berupa gangguan autoimun di saluran pencernaan yang bisa terjadi saat kita mengonsumsi makanan yang mengandung gluten.

Lapisan dindin usus halus akan mengalami kerusakan, sehingga proses penyerapan nutrisi dalam tubuh kita menjadi terhambat. Maka dari itu, tepun beras Rose Brand pun menjadi pilihan yang paling tepat bagi para penderita penyakit cellac maupun bagi mereka yang intoleransi terhadap gluten.

3. Dapat Membantu Memelihara Fungsi Hati

Keunggulan dari tepung beras Rose Brand yang tidak dimiliki oleh merk lainnya, yakni dapat membantu memelihara fungsi hati. Ya, hal tersebut berkat kandungan kolin yang dimilikinya, sehingga bisa membantu mengangkut kolesterol jahat dan trigliserida dari hati ke bagian tubuh lain yang memerlukan. Dengan begitu, maka kolin akan bekerja untuk memelihara kesehatan hati agar bisa berfungsi dengan baik.  

Nah, itulah beberapa keunggulan dari tepung beras Rose Brand yang tidak dimiliki oleh merk lainnya. Mengingat keunggulannya yang sedemikian rupa, tentu tidak ada keraguan lagi bagi kita untuk memakai tepung beras Rose Brand sebagai bahan dasar olahan kue. Adapun mengenai daftar harga terbaru 2020 tepung beras Rose Brand seperti dibawah ini.

1. Tepung Ketan Putih Rose Brand (500 gr): Rp 12.500

2. Rose Brand Tepung Beras Putih (500 gr): Rp 7.500

3. Rose Brand Tepung Beras Putih (500 gr isi 20 pcs): Rp 124.000

4. Rose Brand Tepung Beras (500 gr): Rp 8.500

5. Tepung Beras Rose Brand (500 gr – 1 dus): Rp 130.000

6. FCwarehouse Tepung Beras Rose Brand (500 gr): Rp 10.250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *