Combo Magic Chess Terbaru dan Terbaik Mobile Legends

By | August 29, 2020

Magic Chess adalah salah satu game yang bisa kita mainkan pada Mobile Legends. Namun, makin kesini Magic Chess tersebut semakin susah untuk kita mainkan. Terutama bagi yang belum mengetahui combo terbaik dan terkuat untuk menghadapi musuh, serta mendapatkan tim yang rata-rata pemainnya noob alias amatiran. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini juga akan membahas seputar Combo Magic Chess terbaru dan terbaik di Mobile Legends. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

* 6 Mage + Northern Vale + 2 Empire

Susunan Combo

Hero Mage : Aurora + Odette + Harrid + Chang’e + Alice + Esmeralda

Hero Northern Vale : Freya + Masha + Aurora

Hero Empire : Harrith + Odette

Hero Tambahan : Moscov + Claude

Dalam melakukan sebuah pertempuran, pastinya kita membutuhkan strategi jitu untuk mendapatkan kemenangan. Dalam hal ini, kamu bisa menyiapkan 6 hero Mage yang dijamin akan membuat permainanmu lebih unggul dari lawan. Namun, untuk urusan itemnya kembali lagi ke masing-masing pemain. Jika kamu ingin build Mage, maka kamu harus menggabungkan sinergi 6 Mage, 3 Northern Vale, dan 2 Empire. 

* 6 Assasin + 4 Empire + 2 Scarlet Shadow

Susunan Combo

Hero Assasin : Lancelot + Gussion + Hayabusa + Ling + Selena + Saber

Hero Empire : Tigreal + Odette + Lancelot + Gussion

Hero Scarlet Shadow : Kagura + Hayabusa

Hero Tambahan : Johnson

Kombinasi 6 Assasin, 4 Empire, dan 2 Scarlet Shadow benar-benar akan membuat lawanmu tidak berdaya lho. Terlebih jika kamu menggabungkan ke dalam satu line up, yang dijamin akan menciptakan Magic Chess Combo paling mematikan. 

* 6 Weapon Master + 4 Abyss + Support

Susunan Combo

Hero Weapon Master : Argus + Terizla + Freya + Zilong + Alpha + Martis

Hero abyss : Moskov + Dyrroth + Argus + Terizla

Hero Support : Ragaela + Angela

Hero Weapon Master yang tergabung dalam 6 hero bisa menjadi combo yang mengerikan, jika kamu gabungkan dengan 4 Abyss dan 1 support. Mengapa demikian? Pasalnya, kombinasi hero combo tersebut terfokuskan pada regenerasi HP serta memperkuat damage yang masuk ke lawan. Hasilnya, seluruh hero ini dapat memulihkan 65% HP setelah memberikan damage ke arah lawan. Sedangkan hero Abyss akan menyumbang pengurangan physical defense lawan sebanyak 35 poin, dan hero Support akan meningkatkan statistic hero lain dengan hero mereka yakni Attack 20%, physical dan magic defense sebesar 20%. 

* 6 Dragon Altar + 4 Summoner + 1 Support

Susunan combo

Hero Dragon Altar : Sun + Akai + Baxia + Ling + Chang’e + Wanwan

Hero Summoner : Zhask + Vexena + Diggle + Sun

Hero Support : Angela atau Estes

kombinasi yang berikutnya ini merupakan yang paling epic untuk dimainkan di Magic Chess Mobile Legends. Dimulai dari hero Dragon Altar yang akan menyumbang tambahan attack speed, serta shield ketika ada temanmu yang terbunuh. 

Itulah beberapa Combo Magic Chess terbaru dan terbaik di Mobile Legends, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Dengan menggunakan kombinasi sinergi tersebut, maka bukan tidak mungkin jika kamu akan terus memenangkan setiap pertarungan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *