5 Paket Kredit Mobil Yang Disediakan Astra Credit Company (ACC)

By | May 26, 2020

Solusi yang tepat pada saat ingin memiliki sebuah mobil sendiri tetapi belum mempunyai uang yang cukup untuk membelinya secara tunai adalah kredit mobil bekas. Tetapi tidak hanya itu saja, banyak yang memilih untuk melakukan kredit kendaraan roda empat karena secara finansial dianggap tidak akan memberatkan. Pasalnya jika kamu membelinya secara tunai maka untuk membawa pulang mobil impianmu harus dikeluarkannya uang hingga ratusan juta rupiah. Pada saat akan melakukan kredit kamu hanya cukup membayar DP atau Down Paymeny) dan juga untuk bisa memiliki kendaraan sendiri harus diikutinya prosuder yang berlaku.

Tetapi kamu harus komitmen didalam setiap bulannya untuk membayar cicilan yang sesuai dengan jumlah dan tenor yang telah kamu pilih sejak awal. Untuk kredit kendaraan roda empat ini ada banyak leasing atau perusahaan pembiayaan yang menyediakan layanan itu sehingga terkadang akan membuat kamu bingung akan melakukan kredit dimana. Kamu tidak perlu bingung karena ada satu leasing yang patut kamu percaya untuk kredit kendaraan roda empat yaitu Astra Credit Company (ACC).

Astra Credit Company (ACC) adalah salah satu perusahaan leasing yang banyak dipilih orang pada saat akan melakukan beli mobil bekas kredit. Pasalnya selain dapat dipercaya karena dibawah naungan perusahaan sekelas Astra tetapi ACC juga kepada para konsumen sering memberikan penawaran yang menarik misalnya saja DP murah dengan persyaratan yang mudah seperti :

  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy PBB atau bukti rekening listrik
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy rekening koran
  • Dan slip gaji

Melalui websitenya kamu tidak hanya dapat melihat simulasi kredit tetapi juga dapat mengetahui cara pembayarannya hingga harga paket mobil yang bisa kamu pilih. Tetapi tidak hanya itu saja karena ACC juga menyediakan layananan kredit untuk truk dan alat berat.

Jika dalam waktu dekat ini kamu akan melakukan kredit mobil bekas di Astra Credit Company (ACC) maka ada baiknya mengetahui terlebih dahulu paket mobil yang disediakan perusahaan pembiayaan tersebut. Berikut paket mobil yang disediakan Astra Credit Company (ACC) untuk para konsumennya diantaranya yaitu :

  • Paket SETIA

Paket SETIA merupakan produk paket kredit dari ACC yang akan menawarkan variasi pilihan paket kredit yang menarik untuk setiap tipe kendaraan tertentu. Paket ini berlaku untuk periode 2019.

  • Paket LOYALNESS

Paket LOYALNESS merupakan sebuah produk paket kredit terbaru dari ACC yang akan menawarkan variasi pilihan paket kredit yang menarik untuk setiap tipe mobil tertentu.

  • Paket Mazda

Paket Mazda merupakan produk paket kredit terbaru dari ACC yang akan menawarkan berbagai pilihan paket kredit menarik untuk setiap mobil keluaran Mazda seperti Biante, Mazda 2, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9, dan yang lainnya. Paket Mazda dari ACC ini mulai berlaku sejak November 2018 lalu.

  • Paket Sahabat Daihatsu

Paket Sahabat Daihatsu merupakan produk paket kredit dari ACC yang terbaru, dimana akan ditawarkannya pilihan paket kredit yang menarik untuk mobil mobil keluaran Daihatsu seperti Ayla, Xenia, Terios, Sigra, dan yang lainnya. Paket Sahabat Daihatsu dari ACC ini sudah berlaku sejak tanggal 1 Oktober 2018.

  • Paket Kredit Mantap

Paket kredit mantap akan menawarkan pembiayaan kredit mobil dengan jangka waktu yang panjang hingga 8 tahun dengan uang muka yang ringan. Paket ini akan berlaku untuk periode 2019.

Dengan banyaknya paket kredit mobil yang bisa dipilih maka konsumen akan dimudahkan untuk memilihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *