Lagi Nyari Hotel Murah di Semarang? Ini Dia Rekomendasinya

By | May 22, 2020

Bagi para pelancong, hotel merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk dijadikan tempat penginapan sementara. Hotel itu sendiri terbagi lagi kedalam beberapa kelas, dimana setiap kelasnya menawarkan harga yang berbeda-beda. Jika yang hotel yang kita pilih semakin berkelas, maka harga sewanya pun akan semakin mahal. Meski pun mahal, namun hal itu sangat setara dengan kualitas pelayanan dan fasilitasnya yang akan kita dapatkan. Nah, bagi kalian yang hendak berlibur di Semarang dan mencari hotel murah, berikut di bawah ini ada rekomendasi 5 hotel murah di Semarang :

1. Royal Phoenix

Rekomendasi hotel murah di Semarang yang pertama, yakni bernama Royal Phoneix. Ya, Royal Phoenix ini merupakan hotel bintang 1, yang hanya menyediakan 10 kamar saja. Kendati demikian, pelayanannya sangat professional dan memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap lho. Adapun mengenai beragam fasilitas yang ada seperti wifi gratis (setiap kamar), perlengkapan mandi, handuk, tv, AC, lemari, tempat tidur bersih, layanan kamar, layanan cuci pakaian, resepsionis 24 jam, dan lain sebagainya. Untuk harga per malam di Royal Phoenix ini hanya di tarif Rp 148 ribuan, sedangkan alamatnya berada di Jl. Sriwijaya no. 30, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

2. Bliss Soetta by City One

Bliss Soetta by City One merupakan hotel bintang 2, yang beralamat di Jl. Arteri Soekarno Hatta no. 31, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah. Total kamarnya berjumlah 46 kamar, dimana masing-masingnya sudah disediakan wifi gratis. Bukan hanya itu, terdapat beragam fasilitas yang ada seperti AC, akses internet, ruang keluarga, ruang bebas rokok, resepsionis 24 jam, perlengkapan mandi, handuk, lemari pakaian, layanan kebersihan kamar, dan lain sebagainya. Harga sewa per malam di  Bliss Soetta by City One ini ditarif mulai dari Rp 213 ribuan.

3. Whiz Hotel Semarang

Whiz Hotel Semarang juga merupakan hotel bintang 2 yang menyediakan total 148 kamar, dimana masing-masing kamarnya sudah disediakan akses wifi gratis. Adapun mengenai beragam fasilitas yang ada seperti AC, tv layar datar, lemari pakaian, akses internet, meja, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi, handuk, parkir gratis, dan lain sebagainya. Biaya menginap per malam di Whiz Hotel Semarang ini ditarif sebesar Rp 213 ribuan, sedangkan alamatnya bisa kamu jumpai di Jl. Kapten Piere Tendean no. 9, Pecinan, Semarang, Jawa Tengah.

4. Hotel Citradream Semarang

Jumlah kamar di Hotel Citradream Semarang ini berjumlah 112 kamar, yang masing-masingnya sudah disediakan akses wifi gratis. Letaknya sangat berdekatan dengan objek wisata, yakni Lawang Sewu. Pelayanannya sangat ramah dan professional, serta fasilitasnya pun cukup lengkap. Jika kamu berminat untuk bermalam disini, kamu hanya perlu membayar Rp 294 ribuan saja, sedangkan alamatnya berada di Jl. Imam Bonjol no. 187, Pecinan, Semarang.

5. Just Inn

Hotel termurah berikutnya di Semarang yang jangan sampai kamu lewatkan, yaitu bernama Just Inn. Pelayanan disini sangat ramah dan professional, serta memiliki beragam fasilitas mumpuni. Lantas, berapakah harga sewa per malamnya? Harga sewa per malamnya di tarif sebesar Rp 148 ribuan saja, sedangkan alamatnya bisa kamu jumpai di Jl. Kartini 2 no. 15, Simpang Lima, Semarang. 

Bagaimana, tertarik untuk menginap di salah satu hotel tersebut? Itulah 5 hotel paling murah di kota Semarang yang direkomendasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *