Peduli Palu,Barmas Salurkan Bantuan Secara Langsung

DPP BARMAS Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Sulteng

Manado,MS – Selang berapa waktu tragedi bencana alam,gempa bumi & tsunami yang melanda kota Palu dan sekitarnya,bantuan terus mengalir dari berbagai pihak.

Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara (BARMAS) menunjukkan rasa solidaritas yang tinggi sebagai sesama anak bangsa.

Dengan arahan Tonaas Wangko Decky Maengkom penyaluran bantuan inipun dilakukan secara langsung pada korban bencana yang berada di kota Palu.

Dikatakan Decky Maengkom, keberangkatan BARMAS ke Palu merupakan suatu keterpanggilan kemanusiaan untuk ikut membantu dan meringankan beban yang saat ini menimpa masyarakat Palu.

“Usai mengumpulkan bantuan yang merupakan donasi dari para Tonaas dan anggota BARMAS, maka dikirim Tim untuk langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang tertimpa bencana di Palu,” ujar Decky Maengkom.

Dirinya pun berharap, pemerintah pusat bisa secepatnya memulihkan kondisi kota Palu maupun Donggala yang dihantam bencana gempa dan tsunami.

“Diharapkan pemerintah segera membangun kembali infrastruktur-infrastruktur terpenting yang sangat dibutuhkan masyarakat, terlebih khusus tempat tinggal dan sandang pangan untuk masyarakat,” tukas Decky Maengkom.

Diketahui, Tim DPP BARMAS yang berangkat ke Palu dipimpin Waketum II DPP BARMAS D.S Anete Katiandagho bersama Dewan Pengawas Jemmy Pangau serta Wasek Bidang Peranan

Wanita & Perlindungan Anak (PWPA) Youla Pandeiroth serta dua anggota Komando pasukan adat (Kopasdat).*

 

(cl.hum/Jem)

 

 

 

 

About Jemy MS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BSG Umumkan Debitur Menunggak,TAC Sebut Bisa Berdampak Negatif

    Manado,MS – Pengumuman nama-nama yang di duga menunggak kredit oleh Bank Sulutgo (BSG), ...