Mangindaan Jaring Asmara di Karombasan

Mangindaan Gelar Reses di Puncak Karombasan Demi Menampung Aspirasi Warga

ManadoSulut.Co.Id – Kegiatan masa reses ll anggota DPRD Sulawesi Utara Siska Mangindaan yang di gelar di kelurahan Karombasan utara Manado pada jumat 24/8/2018.Reses yang di padati sekira 400an warga puncak Karombasan.

 

Sosok wakil rakyat murah senyum yang duduk di komisi IV ini menjadi tempat curhat warga,diantaranya Indra Paparang yang mengeluhkan masalah gangguan keamanan atau pencurian yang disebabkan oleh minimnya penerangan jalan,serta jalan yang sudah sekian lama tidak ada perbaikan dari pemerintah setempat kendati sudah rusak.

“Jalan yang ada di lingkungan 6 sudah rusak sejak lama,pengusulan perbaikan sudah ada,namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut ataupun perbaikan”ungkap Paparang lagi.

 

Menanggapi hal ini Siska Mangindaan mengatakan akan berkoordi asi dengan pemeri tah kota Manado melalui dinas terkait dan sesegera mungkin melakukan peni jauan ke lokasi jalan tersebut.

” Akan di koordinasikan dengan pemkot Manado dan akan di lihat tingkat kerusakan pada jalan tersebut” ungkap Mangindaan sambil memastikan akan mengawal sampai perbaikan dilaksanakan.Iapun menambahkan untuk masalah penerangan atau lampu jalan akan segera di berikan bantuan lampu jalan untuk lima titik.

Dalam gelaran reses ini Siska juga memberikan bantuan langsung kepada kelompok ibu dan para lansia.Hadir juga dalam kegiatan reses lurah Karombasan utara Listyhani Lamani S.Stp dan para kepala lingkungan.(Jem)

 

About Jemy MS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BSG Umumkan Debitur Menunggak,TAC Sebut Bisa Berdampak Negatif

    Manado,MS – Pengumuman nama-nama yang di duga menunggak kredit oleh Bank Sulutgo (BSG), ...