Felly Runtuwene Sebut Lajame ‘Anak Spanggal’ Yang Ingin Tenar

 

Manado,MS – Tudingan yang dilontarkan Sekretaris Garda Tipikor Indonesia (GTI) Sulawesi Utara (Sulut) Brayen Putra Lajame belum lama ini, dimana FR diduga menjadi makelar bagi sejumlah kepala daerah yang terindikasi korupsi pindah ke Partai NasDem,  ditanggapi santai oleh Legislator DPRD Sulut ini.

Bahkan, dengan lugas personil Komisi III ini mengatakan bahwa Partai NasDem sudah mengambil alih dan akan melaporkan Lajame ke pihak berwenang.Dikatakan Runtuwene bahwa dirinya saat ini lebih berkonsentrasi pada tugas yang ada sebagai anggota DPRD.

“Konsentrasi aja pada tugas yang ada ya…,karena partai mengambil alih. Bukan ibu pribadi ternyata, ada disebutkan nama partai politik  disini. Kalau ibu pribadi, berarti ibu yang melapor,” ujar Runtuwene saat diwawancarai sejumlah awak media, Selasa (16/10/2018) siang di kantor DPRD Sulut.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Lajame melakukan hal itu hanya untuk numpang tenar dan agar bisa di kenal.

“Kalau dipikir-pikir anak “spanggal” seperti itu kalau dilayani kadang-kadang juga biar dikenal gitu ya…? Jadi ada banyak cara,” jelasnya.

Disamping itu Runtuwene mengatakan, seorang politisi harus siap dengan segala macam cacian,bahkan di akui bahwa ini bukan kali pertama dan dirinya menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai.

“Ya, jadi masyarakat bisa melihat semuanya, kembalikan kepada masyarakat. Presiden aja diangin-anginkan segala macam bahkan mukanya (foto/gambar) dipakai apa gitu kan…Jadi maklum aja, di dunia seperti ini kadang ada orang kebakaran jenggot dengan sesuatu. Trus ada juga orang yang numpang tenar. Tapi biarlah, partai mau ngurus seperti apa silahkan. Ibu tetap fokus dengan pekerjaan dan kegiatan yang ada. Ini juga bukan kali pertama,” tegasnya lagi.

Ditanya apakah dirinya membantah tudingan tersebut, dikatakan Runtuwene biar wartawan saja yang melihat.

“Karena ini tidak bisa langsung jadi ya…,semua ini orang bisa rekam jejak dari awal. Ini juga bukan sesuatu yang instan. Karakter itu tidak bisa dibuat secepat itu. Jadi, dikembalikan kepada masyarakat dan wartawan itu sendiri,” tandas Legislator dua periode di DPRD Sulut ini.  (Jem)

About Jemy MS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BSG Umumkan Debitur Menunggak,TAC Sebut Bisa Berdampak Negatif

    Manado,MS – Pengumuman nama-nama yang di duga menunggak kredit oleh Bank Sulutgo (BSG), ...