Rektor Prof Ellen Bawa Unsrat Raih Juara 1 Pengelolaan Barang Milik Negara

MANADO, MS – Dengan prinsip bekerja keras, berbuat untuk kepentingan bangsa, meningkatkan etos kerja, berjuang demi kebenaran dan menjaga kepercayaan (trust) membuat Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, M.Sc.,DEA meraih prestasi. Lihat saja, Rektor perempuan pertama di Unsrat ini dikenal begitu disiplin dan tegas dalam hal menjalankan tugas Negara.

Selain mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat, Unsrat juga kini memperoleh juara 1 untuk pengelolaan barang milik Negara wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Maluku. Saat diwawancarai, Rabu (22/2/2017), Prof Ellen setelah menerima secara langsung penghargaan sebagai juara 1, menyampaikan terima kasih sekaligus harapannya kedepan.

”Inilah wujud kerja keras seluruh stakeholder di Unsrat, hingga kemudian kita bisa mendapatkan penghargaan juara 1 Pengelolaan Barang Milik Negara wilayah Sulut, Gorontalo, Sulteng dan Maluku. Harapan saya, tentunya Unsrat semakin berkualitas, agar kita semua bangga baik itu mahasiswanya, dosen dan para Alumni dengan keberadaan Unsrat. Mari kita terus berbenah,” ujar Prof Ellen juga juga mantan Dekan Fakultas Tekhnik Unsrat Manado ini.

Untuk diketahui, penyerahan penghargaan disaksikan langsung Irjen Kemenristekdikti. Rektor Prof Ellen juga sepertinya tertantang agar tetap mempertahankan semangat memajukan Unsrat, serta memaksimalkan kerja-kerja yang mungkin belum terlalu optimal dijalankan.

About Jems Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawaslu Harus Kerja Keras Buktikan Politik Uang

Manado, MS – Sejauh ini khususnya di Sulut belum terlihat ada penyimpangan yang signifikan dilakukan ...